Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime SM-6530H

Samsung Galaxy Grand Prime SM-6530H

Slim but Powerful, Kalimat yang cocok dari Samsung, Samsung Galaxy Grand Prime memiliki body yang slim dengan ketebalan 8.6 mm dan layar yang lebar, serta memiliki kualitas pemrosesan yang cepat tanpa lag.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime


Jaringan Selular
Dual-SIM(Micro-SIM), 2G , 3G UMTS
Konektivitas
USB 2.0, Bluetooth V4.0, Earjack 3.5mm Stereo,Wi-Fi 802.11/b/g/b 2.4Ghz, Wi-Fi Direct,
OS
Android KitKat V.4.4.2
Layar
TFT 5.0”(126.4mm) 540 x 960 (qHD) 16 M Color Dept
Processor
Quad-Core 1.2 GHz
Memory
1GB RAM, 8GB ROM, External up to 64GB
Sensors
Accelerometer, Geomagnetic Sensor, Proximity Senso
Kamera
CMOS 8.0 MP Kamera belakang, CMOS 5.0 MP Kamera depan
Spesifikasi Fisik
144.8 x 72.1 x 86 mm, 156 g
Batterai
2600 mAh
Audio & Video
Video Playing Format
MP4, M4V, 3GP, 3G2, MKV, WEBM
Audio Playing Format
MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA

Reviews

Samsung Galaxy Grand Prime hadir dengan ketebalan hanya 8.6 mm, smartphone ini menggabungkan antara kepuasan dengan performa yang kiat, dengan fitur yang mendasar yang dibutuhkan kedalam smartphone yang ramping dan berpenamilan modern, sehingga membuat anda merasa bangga memiliki smartphone ini.

Galaxy Grand Prime dilengkapi dengan prosesor bertenaga 1.2 GHz Quad-Core untuk Performansi multitasking yang cepat dan dapat diandalkan, Dengan bantuan RAM 1 GBnya pengguna dapat melakukan multitasking dengan mudah dan pemrosesan aplikasi yang cepat.

Dengan Kamera utama yang memiliki kekuatan 8MP membuat kualitas gambar tidak bisa dianggap remeh, sehingga anda tidak kuatir didalam untuk mengabadikan momen anda di dalam ruangan yang kurang cahaya. Selfie dengan temanpun akan menjadi asyik, Galaxy Grand Prime memiliki kamera depan sebesar 5MP dengan sudut panda ultra-wide 85°C, membuat anda nyaman untuk berselfie ria dengan teman-teman saat berada di momen yang tepat.
Selfie dengan Samsung Galaxy Grand Prime


Pengguna juga tidak perlu khawatir karena kehabisan batterai, karena batterai Galaxy Grand Prime memiliki kapasitas 2.600 mAh, bisa dikatan cukup awet, saya sendiri sudah melihat kualitas batterainya yang tahan lama, anda dapat menonton video, bermain game, mendengarkan musik, browsing lebih lama dengan smartphone ini.

Didukung juga dengan OS KitKat v.4.4.2, membuat Galaxy Grand Prime semakin up to date, dilengkapi juga dengan berbagai fitur berguna untuk penggunaan, performansi, dan produktivitas yang lebih baik.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime 

Harga Baru   : Rp. 2.290.000,-
Harga Bekas : -

Demikian ulasan tentang Samsung Galaxy Grand Prime SM-6530H