Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5

Harga Samsung Galaxy A5


Samsung kini mengeluarkan Smartphone pertamanya dengan bodi yang menyeluruh terbuat dari logam, Samsung Galaxy A5 memiliki desain yang inovatif dan mewah serta tampilan Super AMOLEDnya dengan layar 5" yang menakjubkan. Smartphone ini mempunyai 4 pilihan warna unik yang dapat dipilih sesuai kepribadian dan gaya yang diinginkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Jaringan Selular
Single-SIM(Micro-SIM), 2G , 3G, 4G
Konektivitas
ANT+, USB 2.0, Bluetooth V4.0, Earjack 3.5mm Stereo,Wi-Fi 802.11/b/g/b 2.4Ghz, Wi-Fi Direct, NFC
OS
Android
Layar
Super AMOLED 5”(126.3mm) 1280 x 720 (HD) 16M Color Depth
Processor
Quad-Core 1.2GHz
Memory
RAM 2GB, ROM 16GB, External up to 64GB
Sensors
Accelerometer, Proximity Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Light Sensor, RGB Sensor
Kamera
13 MP Kamera Belakang, 5 Mp Kamera Depan
Spesifikasi Fisik
139.3 x 69.7 x 6.7 mm, 123 g
Batterai
2300 mAh, No Removable
Audio & Video
Video Playing Format
MP4,M4V,3GP,3G2,WMV,ASF,AVI,FLV,MKV,WEBM
Video Playing Resolution
FHD (1920 x 1080)@30fps
Audio Playing Format
MP3,M4A,3GA,AAC,OGG,OGA,WAV,WMA,AMR,AWB,FLAC,MID,MIDI,XMF,MXMF,IMY,RTTTL,RTX,OTA
Servis & Aplikasi
S-Voice

Reviews 

Samsung Galaxy A5 adalah smartphone pertama samsung yang seluruh bodinya terbuat dari logam, memiliki bodi yang ramping dan nyaman dipakai, serta 4 pilihan warna unik bagi penggunanya. Samsung Galaxy A5 memiliki layar sebesar 5" dengan Teknologi Super AMOLED 1280 x 720 (HD) menghadirkan kualitas graphic yang tajam dan berkualitas bagi penggguna. Sangat cocok bagi anda yang suka menonton film dan bermain game.

Galaxy A5 hadir dengan Prosesor Quad-Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, yang didukung dengan 2GB RAM, dan 16GB ROM, membuat pengguna dapat melakukan multitasking dengan lancar tanpa hambatan, Apalagi dengan RAM 2GB, sangat cocok bagi anda pengemar game di Android.

Lalu dari segi kamera dibenamkan kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP, Samsung Galaxy A5 mempunyai fitur Smarter selfie shooting, dimana pengguna tidak perlu menyentuh tombol saat foto selfie, cukup lakukan dengan suara saja. Sangat cocok bagi pengguna yang sering mengabadikan momen sedang berada dimanapun.

Memiliki jaringan 4G dapat menjadikan kecepatan download dan upload sangat cepat. Hadir juga fitur Efficient power use, dimana pengguna tidak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena batterai habis. Ultra saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi batterai dengan menutup aplikasi/fungsi yang tidak dipakail, sehingga memastikan smartphone pengguna tetap aktif disaat membutuhkannya.

Fitur selanjutnya Alive Super Amoled Display dan Adapt Display menghadirkan warna yang begitu hidup dan nyata pada Galaxy A5 yang mampu beradaptasi dengan keadaan sekitar. Lalu dengan Audio Adjustable yang otomatis, memungkin pengguna tidak perlu repot mengatur volume Galaxy A5, karena Samsung Galaxy A5 akan otomatis menambah atau mengurangi volume apabila kondisi disekitar pengguna sedang bising atau sepi.

Harga Samsung Galaxy A5

Harga Baru   : Rp.4.648.000,-
Harga Bekas : -

Demikianlah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5