Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Harga Samsung Galaxy E7

Samsung tidak bosan-bosannya menghadirkan inovasi terbaru, salah satunya ada di Samsung Galaxy E7. Samsung Galaxy E7 hadir dengan berbagai keistimewaan, salah satunya Desainya, Layarnya, Kameranya, dan beberapa Fitur yang dibenamkan di Galaxy E7.

Jaringan Selular
Dual-SIM(Nano-SIM), 2G , 3G UMTS
Konektivitas
ANT+, USB 2.0, Bluetooth V4.0, Earjack 3.5mm Stereo,Wi-Fi 802.11/b/g/b 2.4Ghz, Wi-Fi Direct
OS
Android
Layar
Super AMOLED 5.5” (139.5mm) 720 x 1280 (HD) 16M Color Depth
Processor
Quad-Core 1.2 GHz
Memory
RAM 2 GB, ROM 16 GB, External up to 128GB
Sensors
Accelerometer, Proximity Sensor
Kamera
Kamera belakang 13 MP, Kamera depan 5 MP
Spesifikasi Fisik
151.4 x 77.2 x 7.3 mm, 141 g
Batterai
2950 mAh
Audio & Video
Video Playing Format
MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM
Video Playing Resolution
FHD (1920 x 1080) @30fps
Audio Playing Format
MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA

Reviews

Beberapa fitur Galaxy E7:
  • Super AMOLED
  • Slim Design
  • Advanced Camera
  • Ultra Power Saving Mode
Samsung Galaxy E7 hadir dengan layar 5.5" HD Super AMOLED, memberikan pengalaman tampilan yang tajam dan enak dipandang. Layar Super-AMOLED Galaxy E7 menghasilkan warna yang wamut lebih luas dan lapisan kontras yang lebih dalam dari layar LCD pada umumnya. Dengan begitu pengguna akan lebih merasa nyaman ketika menonton video dan bermain game dengan gambar yang hidup dan warna yang lebih kaya serta kontras yang lebih dalam.

Dibenamkan juga Fitur Wide Selfie yang dapat memudahkan pengguna mengambil foto teman-teman dengan satu bidikan. Tambahan, pengguna juga dapat memotret dengan perintah suara sederhana atau dengan menggerakan telapak tangan. Lalu ada juga Mode Beautifying untuk membuat foto yang anda hasilkan tampal lebih cantik , dengan sedikit memodifiasi area wajah, mata, atau kulit.

Fitur Galaxy E7


Hadir dengan ketabalan hanya 7.3 mm, desain yang ramping dan tipis cocok dengan berbagai gaya. Dilengkapi dengan Prosesor Quad-Core 1.2 GHz, 2 GB RAM, dan Android KitKat. Pengguna Samsung Galaxy E7 dapat mudah melakukan multitasking, dengan kecepatan pemrosesan yang cepat, sehingga membuat pengguna dapat menggunakan ponsel cerdas ini dengan senang.

Dengan batterai 2950 mAh dan Fitur Ultra Saving Mode, Galaxy E7 dapat bertahan lebih lama. Fitur tersebut dapat memungkinkan HP bertahan lama dengan fungsi dasar seperti menelpon dan sms. Jadi pengguna tidak usah khawatir jika Handphone memberikan tanda seru untuk diisi.

Harga Samsung Galaxy E7

Harga Baru   : Rp.4.200.000,-
Harga Bekas : -

Demikian ulasan tentang Galaxy E7 jangan lupa untuk terus percayakan Blog ini menghadirkan informasi mengenai gadget.